• March 2, 2024

Timnas Indonesia akan Hadapi Argentina, Media Malaysia Turut Senang

BolaMilenia.com – Kabar timnas Indonesia akan menghadapi Argentina turut disoroti oleh salah satu media Malaysia. Mereka senang dengan kabar itu karena salah satu pemain Johor Darul Takzim, Jordi Amat, akan hadapi bintang dunia.

Pertandingan uji coba timnas Indonesia vs Argentina dikonfirmasi akan digelar dalam sebuah laga persahabatan di FIFA Matchday, Juni mendatang. Laman resmi AFA pun telah merilis kalau Indonesia akan menjadi tujuan tim setelah menghadapi Australia di China.

Menurut informasi yang diposting di halaman media sosialnya, Albiceleste akan menghadapi Australia di Beijing, China pada 15 Juni. Empat hari kemudian, tim asuhan Lionel Scaloni itu akan berhadapan dengan Tim Garuda asuhan Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia akan Hadapi Argentina, Media Malaysia Turut Senang
PSSI

“Begitu dua pertandingan diumumkan di situs media sosial, banyak fans timnas Indonesia yang heboh dengan prospek legenda Argentina Lionel Messi bermain di Indonesia. Bahkan, ada yang berharap timnas yang dipimpin kapten Jordi Amat itu mampu tampil gemilang di laga nanti,” tulis Makan Bola.

Diharapkan banyak pemain yang terlibat dalam Piala Dunia 2022 akan bergabung dengan Argentina untuk dua pertandingan persahabatan, termasuk hadapi timnas Indonesia. Di antara mereka yang diharapkan turun selain Messi adalah Julian Alvarez (Manchester City), Emiliano Martinez (Aston Villa), Angel Di Maria (Juventus) dan Lautaro Martinez (Inter Milan).

Namun, beberapa pemain Albiceleste diperkirakan tidak akan ikut dalam dua laga persahabatan tersebut. Salah satunya adalah bek tengah Manchester United, Lisandro Martinez.

Hal itu terjadi setelah Martinez mengalami cedera patah tulang metatarsal yang mengharuskannya beristirahat selama lebih dari enam pekan. Bek tengah asal Argentina itu berharap bisa kembali fit jelang pramusim The Red Devils pada Juli mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *