• March 2, 2024

Shin Tae-yong Sudah Bidik Irak

BolaMilenia.com – Pelatih Shin Tae-yong sudah membidik Irak yang akan jadi lawan timnas Indonesia di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026. Dia sudah memikirkan betul bagaimana caranya Indonesia bisa memenangi laga itu.

Seperti diketahui, satu kaki skuat Garuda memang sudah berada di putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026. Hal itu setelah pada leg pertama, 12 Oktober lalu, Indonesia berhasil menang enam gol tanpa balas atas Brunei Darussalam. Indonesia tinggal butuh hasil imbang saja untuk lolos ke babak selanjutnya.

Nah, ujian bagi timnas Indonesia pun sudah menunggu di babak kedua. Mereka akan gabung Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina. Babak kedua sendiri akan mulai dihelat pada 16 November. Andai lolos, Indonesia akan langsung melawan irak pada laga pembuka kualifikasi kedua.

Shin Tae-yong Geram Meski Indonesia Bantai Brunei
PSSI

“Kami akan melakukan yang terbaik, tetapi sebenarnya kami fokus di pertandingan grup di bulan November nanti. Kita akan melakukan pertandingan yang kita inginkan besok. Ada rotasi pemain dan taktik yang tidak begitu banyak untuk laga esok,” ungkap Shin Tae-yong dalam laman resmi PSSI.

Shin Tae-yong Harap Ada Perlawanan dari Brunei

Nakhoda asal Korea Selatan itu juga berharap Brunei Darussalam bisa lebih memberikan perlawanan ketika jamu Indonesia di kandangnya. Sebab dengan perlawanan yang sengit dari Brunei, Indonesia bisa mendapatkan banyak pelajaran.

“Saya berharap Brunei dapat menunjukkan upaya yang lebih baik lagi di laga kedua dengan begitu, kami juga akan menyesuaikan permainan mereka dengan bermain lebih baik lagi dan bekerja lebih keras lagi,” tuntas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *