• March 2, 2024

Sandy Walsh Ternyata Punya Niat Mulia Tak Mau Ambil Penalti Vs Brunei

BolaMilenia.com – Sandy Walsh ternyata memiliki niat mulia tak mau mengambil tendangan penalti saat melawan Brunei Darussalam. Dia ingin memberikan kesempatan kepada Ramdhan Sananta agar kian percaya diri.

Seperti diketahui, ketika menjamu Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 12 Oktober silam, Sandy sebenarnya berkesempatan mencetak gol perdananya buat Indonesia. Sebab, dialah yang dilanggar di kotak penalti oleh pemain Brunei Darussalam.

Akan tetapi, Sandy malah memberikan penalti tersebut kepada Ramadhan Sananta. Dia mengakui kalau sengaja memberikan penalti itu kepada Sananta demi menambah kepercayaan dirinya.

“Saya ingin memberikan kepercayaan diri kepada penyerang (Sananta) karena kita harus mencetak banyak gol. Jadi, mungkin ketika Sananta masuk dan mencetak gol, mungkin dia bisa mencetak gol lagi dan itu benar-benar terjadi,” ungkap Sandy Walsh dikutip dari kanal YouTube Sport77 Official.

Sandy Walsh Juga Tak Mau Gol Perdananya dari Penalti

Sandy pun mengaku juga tak mau gol perdananya buat timnas Indonesia tercipta dari titik putih. Dia ingin mencetak gol dari permainan. Dia pun bernafsu melakukan hal itu ketika hadapi Irak atau Filipina di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 yang dimulai November mendatang.

“Saya tidak ingin mencetak gol pertama saya bagi Indonesia melalui sepakan penalti. Jadi, mungkin nanti ketika melawan Irak atau Filipina, atau Vietnam,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *