• March 2, 2024

Persija Gelar Ujicoba Akhir Pekan Ini

BolaMilenia.com – Persija Jakarta akan menggelar pertandingan ujicoba akhir pekan ini. Setidaknya, ini disampaikan secara langsung oleh pelatih Persija, Thomas Doll.

Sayangnya, pelatih asal Jerman itu tidak mau menyebutkan siapa lawan Persija. Thomas Doll hanya mengatakan bahwa pertandingan ujicoba ini sangat penting bagi Persija.

Sebab, Liga 1 2023/2024 akan mulai digelar pada 1 Juli mandatang. Untuk menghadapi Liga 1 itu, Persija tidak hanya cukup untuk berlatih saja.

Andritany Ardhiyasa dkk butuh pertandingan ujicoba. Sebelumnya, Persija sudah memulai latihan sejak 29 Mei 2023.

“Kami sudah mulai berlatih taktikal dan untuk akhir pekan ini akan dilakukan pertandingan persahabatan,” tutur Thomas Doll.

“Dalam program persiapan pramusim ini, saya tidak mau langsung latih tanding di minggu pertama latihan. Sebab, saya yakin kaki akan terasa berat di minggu pertama mereka berlatih.”

Tujuan Ujicoba Persija

Thomas Doll menyebutkan tujuan utama latih tanding kali ini adalah para pemain bisa mendapat menit bermain dalam laga yang akan berjalan normal 2 x 45 menit itu.

“Tujuan pertandingan persahabatan ini agar para pemain bisa merasakan kembali bermain bersama. Selain itu saya ingin kaki mereka mulai dipakai untuk bertanding lagi,” ucap Thomas Doll mengakhiri pembicaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *