• March 2, 2024

Persija Bereaksi Usai Diremehkan

BolaMilenia.com – Persija Jakarta bereaksi usai diremehkan soal peluang menembus fase Championship Series Liga 1 pada penghujung musim nanti. Mereka mengaku ogah lempar handuk dan masih percaya menatap putaran kedua.

Saat ini, Macan Kemayoran sebenarnya masih terjerembab di urutan kesembilan klasemen sementara Liga 1 2023-24. Namun memang, jarak dengan PSIS Semarang di posisi keempat, slot terakhir zona Championship, cuma tujuh angka saja. Tentu saja, inilah yang coba dipangkas Persija.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, menyebut kalau sampai saat ini, tim punya keyakinan besar untuk bisa melejit ke posisi keempat klasemen. Itu merupakan target minimal mereka. Soal juara atau tidak, nanti akan dijalani terlebih dahulu.

“Ya pasti tadi kita harus lakukan yang terbaik ya, konsep tahun ini ada play-off kan ya, paling tidak kita masuk untuk capai posisi play-off dulu, itu yang sedang kita usahakan semaksimal mungkin bersama tim, selalu memberikan yang terbaik,” kata Mohamad Prapanca kepada awak media.

Persija Bereaksi Usai Diremehkan
PSSI

“Ya kalau kita sebagai tim kita harus selalu optimistis, kalau tidak optimistis mendingan kita ga usah main. Kita harus memberikan yang terbaik apalagi dengan perjalanan panjang, sejarah Persija, kita adalah salah satu tim dengan raihan trofi terbanyak, dan kita ingin, sangat, menambah trofi kita lagi,” tambah dia.

Maklumi Jakmania yang Tak Yakin dengan Persija Musim Ini

Prapanca pun memaklumi, pasti ada the Jakmania yang kurang yakin dengan performa Macan Kemayoran musim ini. Namun yang jelas, kata dia, tim besutan Thomas Doll, akan berjuang secara maksimal.

“Jakmania namanya suporter juga pasti ingin yang terbaik, selalu ingin menang, tapi hidup ini kan pasti selalu ada dua sisi, ada siang dan malam, ada hujan dan panas. Tentunya pasti ada kalah dan menang, saya rasa 18 klub ini juga semua ingin menang dan memberikan yang terbaik, dan kami berusaha semaksimal mungkin memberi tenaga lebih banyak dibandingkan tim-tim lain,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *