• March 2, 2024

Pemain Girang Lihat Arsenal Kalah

BolaMilenia.com – Man City dipastikan menjadi juara Liga Inggris 2022-23. Detik-detik The Citizens menjadi kampiun terabadikan oleh video di mana para pemain girang usai Arsenal menelan kekalahan.

Kepastian Man City juara setelah Arsenal menelan kekalahan 0-1 dari Nottingam Forest, Sabtu (20/5) yang selesai Minggu (21/5) dini hari WIB. Pertandingan tersebut ternyata dipantau langsung oleh para pemain Manchester City.

Dalam video yang diunggah twitter Manchester City, para pemain kegirangan usai Arsenal dinyatakan kalah. Mereka lompat-lompatan karena telah dipastikan menjadi juara Liga Inggris.

Kekalahan di markas Nottingham memastikan Arsenal tak bisa lagi mengejar perolehan Man City yang sah menjadi juara Premier League.

The Gunners –julukan Arsenal– tertahan di 81 poin, tertinggal 4 angka dari The Citizens dengan 1 laga sisa. Tentu saja ini cukup mengecekawan lantaran Arsenal banyak memimpin di klasemen di atas Man City.

Skuad Man City juara Liga Inggris 2022-23 - Man City
Man City

Manchester City baru memainkan pertandingan akhir pekan ini menghadapi Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (21/5) malam WIB. Pertandingan ini sekaligus menjadi kesempatan Kevin De Bruyne cs merayakan gelar juara di hadapan fans sendiri.

“Manchester City dimahkotai jawara Premier League untuk ketiga kalinya secara beruntun. Kekalahan Arsenal 0-1 di laga away kontra Nottingham Forest membuat City kini tak bisa lagi disalip dengan tiga laga tersisa,” begitu isi pernyataan resmi Man City.

Gelar liga musim ini menjadi yang kelima bagi Man City dalam enam musim terakhir. Titel Premier League 2022/2023 merupakan trofi ke-12 yang dipersembahkan Pep Guardiola sejak 2016.

Video Girangnya Pemain Manchester City Melihat Kekalahan Arsenal dan Menjadi Juara Liga Inggris

Pemain Man City Loncat Usai Melihat Arsenal Kalah

Pelatih Man City Pep Guardiola Memeluk Anak Asuhannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *