• February 23, 2024

Lionel Messi Tinggalkan PSG

BolaMilenia.com – Lionel Messi dipastikan tidak akan lagi membela Paris Saint Germain (PSG) pada musim depan. Hal ini dikonfirmasi oleh pelatih PSG, Christophe Galtier dalam sesi jumpa pers pada Kamis (1/6/2023).

Pakar Transfer, Fabrizio Romano, juga menyampaikan hal yang sama. Dalam akun instagramnya, Fabrizio menyampaikan bahwa bintang timnas Argentina itu akan meninggalkan Parc des Princes.

Kontrak Lionel Messi bersama PSG akan berakhir pada Juni 2023. Ia akan pindah ke klub lain secara gratis.

“Saya memiliki privilese melatih salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Ini akan menjadi pertandingan terakhir Leo di Parc des Princes saat melawan Clermont,” katanya dalam cuplikan video L’Equipe yang juga dikutip Fabrizio Romano.

Lionel Messi Diantara Barcelona atau Al Hilal

Lionel Messi saat berusaha melewati pemain Bayern - PSG
PSG

Lionel Messi sempat dikabarkan akan kembali lagi ke Barcelona. Namun demikian, klub Arab Saudi, Al-Hilal, juga tertarik mendatangkan Lionel Messi.

Selama membela PSG, pemain berusia 35 tahun itu menyumbangkan 32 gol dan 35 assist dalam 74 pertandingan PSG di beberapa kompetisi. Awalnya kedatangan Lionel Mssi diharapkan bisa membawa PSG meraih juara Liga Champions untuk pertama kalinya.

Namun, dalam dua musim bareng La Pulga, Paris selalu gugur di babak 16 besar. Kegagalan ini pula yang menyudutkan sosok Messi di mata segelintir fan hingga menghadirkan kritikan suporter mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *