• February 23, 2024

Kapten Timnas U-22 Indonesia Semakin Semangat Lawan Kamboja

BolaMilenia.com – Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi pertandingan terakhir di Grup A SEA Games 2023. Skuad asuhan Indra Sjafri itu akan melawan Kamboja di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (10/5/2023).

Jelang pertandingan, kapten timnas U-22 Indonesia, Rizky Ridho, mengaku bahwa ia tidak mau memikirkan bagaimana permainan Kamboja. Bek Persija Jakarta itu ingin fokus dalam kondisi tim.

Semangat Ridho juga semakin bertambah untuk menghadapi Kamboja. Sebab, ia sudah tidak sabar merasakan atmosfer pertandingan yang dimana akan dipenuhi suporter Kamboja.

Ridho tidak akan memberikan kemenangan kepada Kamboja. Seperti diketahui, Kamboja membutuhkan kemenangan demi menjaga asa lolos ke semifinal SEA Games 2023 sambil menunggu hasil Myanmar Vs Filipina.

“Kami pasti akan fokus persiapan tim sendiri dari pada memikirkan tim tuan rumah. Pastinya kami makin semangat karena banyak penonton yang datang. Tentu saja saya berharap semoga kami meraih kemenangan lagi,” kata Ridho dilansir dari laman resmi klub.

Timnas U-22 Indonesia Bidik Emas

Timnas Indonesia U-22 - PSSI
PSSI

Timnas U-22 Indonesia sejatinya sudah mendapatkan tiket ke semifinal SEA Games 2023. Ini setelah Garuda Muda meraih kemenangan atas Filipina, Myanmar, dan Timor Leste.

Ridho bersyukur atas hasil di tiga pertandingan tersebut. Kini fokusnya dialihkan ke Kamboja, semifinal, dan final sehingga bisa membawa medali emas ke Indonesia.

“Saya bersyukur atas hasil tiga pertandingan kemarin. Saya harap dengan kemenangan yang sudah kami raih membuat kami lebih baik lagi ke depannya bisa pulang membawa medali emas. Tetapi kami tetap melakukan introspeksi karena ada banyak hal yang harus kami perbaiki,” tutup Ridho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *