• March 2, 2024

Jay Idzes Ingin Wujudkan Mimpi dengan Timnas Indonesia

BolaMilenia.com – Jay Idzes mengaku memiliki banyak mimpi bersama timnas Indonesia dan bertekad ingin mewujudkannya dalam waktu dekat. Dia sudah tak sabar segera melakoni debutnya bersama Garuda.

Tentu, banyak yang sangat menantikan aksi pemain Venezia tersebut setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), per Desember 2023. Terlebih, baru-baru ini dia seakan memberikan kabar bahagia usai menjalani pertandingan demi pertandingan lagi di Venezia usai didiagnosis menderita penyakit.

Jay Idzes pun merasa senang karena proses dirinya yang menjadi WNI begitu cepat. Dia pun sudah tak sabar untuk segera mentas, mengenakan jersey dengan lambang Garuda di dada.

Jay Idzes
PSSI

“Saya sangat senang, semua berjalan dengan cepat. Saya sangat berterima kasih dan saya sangat senang bisa ada di sini dan akhirnya saya bisa menggunakan jersey ini dan perlengkapannya. Jadi aku sangat tidak sabar,” ungkap Jay Idzes dalam akun Instagram resmi timnas Indonesia.

Jay Idzes Punya Mimpi Indah

Pemain berusia 23 tahun itu pun memiliki mimpi yang indah bersama timnas Indonesia. Dia ingin melakoni debut dengan Indonesia, lalu langsung mencetak gol perdananya.

“Tujuan pertamaku adalah kembali bugar dan aku harap dapat bergabung dengan timnas Indonesia di bulan Maret dan Juni. Mereka akan bermain di Kualifikasi Piala Dunia dan setelah itu, bermain untuk menit pertamaku, mencetak gol pertamaku, membuat debutku, itu semua adalah mimpi. Aku berharap bisa menggapai mimpi itu,” tutup Jay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *