• March 2, 2024

Jawaban Manajemen Persebaya Tentang Alwi Slamat

BolaMilenia.com – Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya buka suara terkait masa depan M Alwi Slamat. Nasib kapten Persebaya Surabaya itu ternyata masih belum final.

Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri, mengatakan bahwa masa depan Alwi Slamat akan ditentukan beberapa hari ke depan. Alwi Slamat sendiri dikabarkan sudah mulai bergabung berlatih bersama Bajul Ijo.

Sebelumnya, Alwi Slamat tidak terlihat saat Persebaya melakukan ujicoba melawan Bali United beberapa waktu lalu. Tidak terlihatnya Alwi Slamat mengundang komentar dari suporter Persebaya.

“Kita lihat saja dalam beberapa hari ini gimana perkembangannya. Nanti biar ofisial yang akan umumkan segera,” kata Yahya Alkatiri.

Semua yang Terbaik untuk Alwi Slamat dan Persebaya

Persita vs Persebaya - Liga Indonesia Baru
Liga Indonesia Baru

Yahya Alkatiri tidak menjelaskan secara resmi apakah Alwi Slamat dipertahankan atau tidak. Ada kabar juga bahwa ini karena faktor negosiasi alot yang sedang dijalankan kedua belah pihak.

Yahya juga tidak mau membocorkan apakah Alwi Slamat dibawa ke Yogyakarta atau tidak. Perlu diketahui, Persebaya akan melakukan pemusatan latihan selama 10 hari ke depan sejak 5 Juni 2023.

Jika dibawa, maka Alwi Slamat sudah pasti dipertahankan Persebaya. Sebab, pemain yang dibawa ke Yogyakarta merupakan skuad final Persebaya.

“Insya Allah semuanya baik. Semuanya yang terbaik. Nanti dilihat saja ofisial apakah Alwi Slamat dibawa TC atau tidak,” ucap Yahya dilansir dari Tribun Jatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *