• February 25, 2024

Jadwal Liga 1 Musim Depan Telah Dibuat dan Tersusun Rapih

BolaMilenia.com – Jadwal Liga 1 musim depan diklaim saat ini sudah dibuat dan tengah dimatangkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) beserta PSSI. Jadwal kompetisi pun disebut-sebut tak akan bikin ribut-ribut lagi seperti musim 2022-23.

Jadwal Liga 1 musim lalu memang acap menjadi sorotan. Para klub acap menyerang PSSI dan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong karena mengambil pemainnya di luar agenda FIFA. Belum lagi aada pertandingan yang digelar pada saat FIFA Matchday, seperti pada Maret 2023 lalu.

Kondisi ini jelas sudah dipelajari oleh PSSI. Mereka dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator sudah merumuskan jadwal Liga 1 jauh-jauh hari. Mereka pun telah mempertimbangkan sejumlah opsi slot-slot pertandingan timnas Indonesia pada ajang internasional.

Jadwal Liga 1 Musim Depan Telah Dibuat dan Tersusun Rapih

“Sudah terjadwal dengan rapi. Jadwal telah tertata dan sesuai dengan agenda timnas Indonesia supaya tak ada ribut-ribut lagi, pelatih jadi enggak usah ribut-ribut lagi,” ungkap anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, dalam diskusi PSSI Pers, Senin (17/4/2023).

Jadwal Liga 1 akan Beriringan dengan Timnas

Jadwal kompetisi pun disebut oleh Arya akan beriringan dengan timnas Indonesia. Jadwal timnas Indonesia pun saat ini tengah dimatangkan agar mendapatkan calon-calon lawan yang sepadan bahkan lebih kuat pada FIFA Matchday.

“Kami lagi cari semua lawan untuk FIFA Matchday, kami sudah sebar surat-surat ke beberapa negara sudah realtime. Yang pasti dr srkarang sudah sebar, ya rapilah,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *