• February 25, 2024

Hasil Liga Italia: Napoli Gagal Curi Tiga Poin dari Kandang Bologna

BolaMilenia.com – Napoli hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Bologna dalam lanjutan Liga Italia. Il Partenopai gagal mempertahankan keunggulan dua gol.

Napoli bertandang ke Renato Dall’Ara untuk menghadapi tim tuan rumah Bologna, pada Minggu (28/5/2023) malam WIB. Dua gol Victor Osimhen sempat membawa Napoli unggul dua gol sebelumnya akhirnya disamakan oleh pemain Bologna.

Meski gagal meraih tiga poin, posisi Napoli di puncak klasemen Liga Italia sudah tidak bisa diganggu lagi. Saat ini total mereka sudah mengumpulkan 87 poin dari 37 laga.

Sementara itu hasil imbang ini semakin memperkokoh posisi Bologna di papan tengah Liga Italia. Mereka berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 51 poin dari 37 laga.

Jalannya Pertandingan

Berstatus sebagai tim tamu, Napoli tampil cukup agresif sejak mulai laga. Beberapa peluang berhasil mereka ciptakan. Hingga akhirnya pada menit ke-14 Victor Osimhen mampu mencetak gol pertama Napoli. Keunggulan satu gol bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Napoli tetap tampil dengan agresifitas tinggi. Pada menit ke-54 Il Partenopei menambah keunggulan dari gol yang dicetak oleh Victor Osimhen.

Tertinggal dua gol membuat Bologna tampil lebih menekan. Beberapa kali mereka memberikan ancaman kepada gawang Napoli.

Pada menit ke-63 upaya Bologna akhirnya membuahkan hasil. Mereka mampu mencetak gol pertama dari Lewis Ferguson. Selisih satu gol membuat pasukan Thiago Motta semakin gencar melakukan serangan.

Enam menit sebelum waktu normal berakhir, Bologna memupus harapan Napoli untuk meraih tiga poin di laga ini. Bologna berhasil mencetak gol kedua melalui sundulan Lorenzo De Silvestri. Skor pun berubah menjadi 2-2.

Pada masa injury time, Bologna sempat mencetak gol, sayangnya gol tersebut dianulir karena pemain Bologna berada di posisi ofside. Hingga akhir laga skor 2-2 tetap tidak berubah.

Di partai pamungkas Liga Italia 2022/2023, Napoli akan berhadapan dengan tim peringkat paling bawah, Sampdoria. Sementara Bologna akan bertandang ke markas Lecce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *