• February 23, 2024

Erick Thohir Bereaksi Soal Kabar Jurgen Klopp Latih Timnas Indonesia

BolaMilenia.com – Ketum PSSI, Erick Thohir, bereaksi soal kabar pihaknya mengontak Jurgen Klopp untuk melatih timnas Indonesia gantikan Shin Tae-yong. Dia sebut kabar itu mustahil karena dirinya pun tak pernah membayangkannya.

Jabatan pelatih di timnas Indonesia memang belakangan menjadi kursi panas. Saat ini, Shin Tae-yong memang masih menjabat. Tetapi, masa baktinya bakalan segera berakhir per Juni mendatang dan sampai saat ini belum ada pembicaraan terkait kontrak baru.

Nah, belakangan banyak pelatih-pelatih kelas dunia yang dirumorkan bakalan menangani Garuda. Latar belakang Erick Thohir yang merupakan mantan presiden Inter Milan menjadi salah satu alasannya. Bahkan ada rumor berhembus PSSI mendekati Juergen Klopp.

Erick Thohir Bereaksi Soal Kabar Jurgen Klopp Latih Timnas Indonesia
Antaranews

“Juergen Klopp tidak lanjut di Liverpool. Kemarin ditanya, saya enggak pernah kontak. Kebayang saja tidak,” ungkap Erick Thohir sambil tertawa, dikutip dari tayangan YouTube Liputan6.

Erick Thohir pun Profesional Soal STY

Erick pun mengaku profesional terkait Shin Tae-yong meski banyak yang mendesak agar segera memberinya kontrak anyar. Dia melihat terlebih dahulu target-target yang sudah disepakati kepada Shin.

“Saya ini orang profesional. Ketika ada kesepakatan, saja akan menjaga kesepakatan itu. Saya coba deliver semua janji saya karena itu track record saya selama ini. Baik di luar negeri, dalam negeri. Baik di dunia usaha atau politik,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *