• February 23, 2024

Buat Brace ke Myanmar, Ramadhan Sananta Bikin Pembuktian

BolaMilenia.com – Striker Timnas U-22 Indonesia Ramadhan Sananta beri pembuktian saat laga kontra Myanmar dalam Grup A SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Kamis (4/5) sore. Ia mencetak brace di pertandingan tersebut.

Timnas U-22 Indonesia membungkam Myanmar dengan skor 5-0. Sananta mencetak dua gol ditambah angka dari Marselino Ferdinan, Fajar Fathur Rahman, dan Titan Agung.

Ramadhan Sananta senang bisa mencetak gol. Ia pun lega setelah sebelum pertandingan memang bertekad mempersembahkan gol.

“Alhamdulillah pertandingan hari ini kita bisa meraih kemenangan. Di laga ini, kami pelatih semua sudah bekerja untuk melakukan yang terbaik dan Alhamdulillah bisa meraih kemenangan,” kata Ramadhan Sananta.

“Ya Alhamdulillah saya bisa mencetak gol pada pertandingan (kemarin) sore ini. Tentunya gol ini buat bangsa kita, juga untuk orang tua saya yang sudah mendoakan saya sejauh ini. Gol ini bukanlah segalanya, semoga ke depan saya bisa lebih kerja keras lagi dan bisa mencetak gol lagi ke depannya.”

Timnas Indonesia U-22 Semakin Dekat Lolos ke Semifinal

Ramadhan Sananta, Timnas U-22 Indonesia - PSSI
PSSI

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia U-22 semakin dekat melangkah ke semifinal. Skuat Garuda Muda menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 6 poin dari 3 laga, mencetak 8 gol, dan belum kebobolan.

Unggul dua angka dari Kamboja di tempat kedua dengan empat poin dari dua pertandingan. Berikutnya, Myanmar di posisi ketiga dengan 3 poin dari 2 laga.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Timor Leste U-22 di Stadion Olimpic, Phnom Penh, Minggu (7/5) sore WIB. Hasil kemenangan tentu diincar tim Merah Putih.

“Ya mungkin apa yang disampaikan coach Indra (Sjafri) kami perlahan demi perlahan untuk mengatur chemistry dengan pemain semuanya dan Insyaallah ke depan kita akan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *