• March 2, 2024

Brunei Darussalam Pede Bisa Balikkan Keadaan Lawan Indonesia

BolaMilenia.com – Pelatih Brunei Darussalam, Mario Rivera percaya diri bisa membalikkan keadaan melawan timnas Indonesia di leg kedua. Dia juga mengapresiasi anak asuhnya yang tampil istimewa.

Seperti diketahui, skuat Garuda memang terengginas. Menjamu Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10/2023) dalam babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2026, mereka menang enam gol tanpa balas lewat hattrick Dimas Drajad, dwigol Ramadhan Sananta, dan gol Rizky Ridho.

“Selamat kepada Indonesia atas kemenangannya di laga ini, untuk laga kandang nanti, kami main di depan para pendukung kami dan cobaa memenangi laga, karena kami tahu, kami memainkan banyak pemain amatir ketimbang para pemain profesional, jadi kami tidak bisa menahan tekanan di laga internasional,” ungkap Mario Rivera usak laga.

PSSI

“Soal momen, ya memang kami melakukan beberapa kesalahan di laga tadi, namun di laga tadi secara keseluruhan kami main bagus, main sesuai rencana, dan ada beberapa peluang yang kami ciptakan, tetpai memang harus diakui Indonesia main bagus dan bisa memanfaatkan ruang dengan baik,” sambung dia.

Brunei Darussalam Sudah Bikin Puas

Mario Rivera sendiri sudah puas dengan penampilan anak asuhnya melawan timnas Indonesia. Dia melihat para pemainnya sudah berjuang sekuat tenaga meski hasilnya kurang memuaskan.

“Ya, pemain saya, mereka menunjukkan yang tebraik di lapamngan dan saya bangga, ketika para pemain sayua tak mau bertarung di atas lapangan, baru saya kecewa, tapi di laga ini, kami mencoba, berlari, dan selalu mencoba melawan Indonesia di laga ini,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *