• March 2, 2024

Bernardo Tavares Lelang Piala Liga 1 untuk Bantu Bayar Gaji PSM

BolaMilenia.com – Bernardo Tavares melakukan aksi istimewa dengan melelang piala pelatih terbaik Liga 1 miliknya buat membayarkan gaji PSM Makassar. Dia pun sangat berharap kondisi ini bisa segera selesai.

Belakangan Juku Eja dilaporkan bermasalah dengan kondisi keuangannya. Mereka bahkan disebut memiliki sejumlah utang dengan beberapa pihak yang sempat ramai jadi perbincangan beberapa pekan terakhir ini.

Bahkan, ada yang menyebutkan kalau manajemen PSM Makassar berutang kepada seseorang yang jumlahnya sampai Rp5,6 miliar. Ternyata permasalahan ekonomi yang menghantam sang juara bertahan itu bukan isapan jempol belaka. Bahkan, Bernardo Tavares sampai melelang piala pelatih terbaik dan polo shirt miliknya.

Bernardo Tavares Lelang Piala Liga 1 untuk Bantu Bayar Gaji PSM
Liga Indonesia Baru

“Seperti yang kalian ketahui, bahwa kita sedang kesulitan sekarang dan saya selalu sampaikan kita menang sama-sama dan kalah sama-sama. Saya mau sampaikan bahwa ada beberapa barang yang ada di sini dan mungkin ada nanti dari kalian atau suporter yang akan memberikan penawaran dan hasil daripada ini nanti kita akan berikan kepada staf kita dan kita semua ada di posisi yang sama,” ungkap Bernardo Tavares dikutip dari Fajar.

Bernardo Tavares Harap Harap Suporter Membantu

Pelatih asal Portugal itu pun berharap badai bisa segera berlalu dari klub kebanggaan Kota Makassar tersebut. Dia pun berpesan agar suporter memenuhi laga kandang tim di Stadion BJ Habibie karena bisa membantu pemasukan buat klub.

“Saya tawarkan baju polo saya yang saya gunakan musim lalu pada kalian semua dan penawaran terbaik nantinya. Dan hasilnya kita akan berikan untuk staf kita dan pemain tentunya. Jadi, jika kalian ingin membantu berikan penawaran terbaik kalian dan pesan terakhir saya, selalu datang ke Stadion,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *