• February 24, 2024

Asnawi Mangkualam Bikin Kesal Pelatih Jeonnam Dragons

BolaMilenia.com – Asnawi Mangkualam bikin pelatih Jeonnam Dragons, Lee Jang-kwan kesal karena buat beberapa kesalahan. Sang pelatih berharappemainnya itu harus bisa belajar dari musim ini.

Asnawi Mangkualam harus menutup K-League 2 2023 dengan kekalahan. Hal itu saat Jeonnam dibekuk 1-4 oleh Bucheon FC, Minggu (26/11/2023). Sang pemain pun tampil selama 90 menit. Tetapi, dia bikin kesalahan yang berujung penalti untuk Bucheon FC.

Kondisi ini pun jelas bikin Jang-kwan agak kecewa. Tak cuma kepada pemain Indonesia itu, tapi dia kesal karena anak asuhnya gagal memanfaatkan kesempatan. Sebab andai menang, Jeonnam Dragons bisa lolos ke play-off promosi.

Asnawi Mangkualam

“Kami mencetak gol, tetapi tidak seharusnya membuat kesalahan. Ada banyak situasi sulit sepanjang tahun, tapi para pemain tampil baik. Kami bisa berkompetisi hingga akhir musim, jadi saya bersyukur,” kata Jang-kwan dikutp dari Sports-G.

Asnawi Mangkualam Dinilai Harusnya Punya SKill Lebih

Jang-kwan juga menyebut kalau sang pemain harusnya memiliki skill lebih sebagai pemain yang mewakili Indonesia. Ada beberapa catatan yang memang harus jadi pelajaran berharga buat dia.

“Sebagai pelatih ada banyak situasi, tetapi ada beberapa hal yang mengecewakan. Sebagai pemain yang mewakili Indonesia, sebaiknya dia punya skill yang lebih. Ada banyak situasi untuknya musim ini, termasuk kartu merah yang dia dapat. Tetapi saya pikir ini juga bagian dari proses. Meski dia perlu berkembang lebih jauh, dia (Asnawi) jelas adalah pemain yang punya skill bagus,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *