• February 23, 2024

Andritany Ardhiyasa Bahagia Dapat Kontrak Jangka Panjang di Persija

BolaMilenia.com – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, sedang bahagia. Pasalnya, ia mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun bersama Persija.

Kontrak Andritany sejatinya akan habis pada 2023. Manajemen Persija bergerak cepat dan langsung menyodorkan kontrak baru kepada kiper asal Jakarta itu.

Andritany akan bersama Persija sampai 2026. Kontrak itu sama seperti yang dirasakan oleh Riko Simanjuntak.

“Saya bahagia dengan perpanjangan kontrak tiga tahun. Itu adalah hal yang sangat luar biasa,” kata Andritany dilansir dari laman resmi klub.

Andritany Ardhiyasa Ingin Balas Kepercayaan

Andritany Ardhiyasa Peluk Thomas Doll - Persija
Persija

Andritany selalu tampil dalam 34 pertandingan Persija di Liga 1 2022/2023. Ia menjadi kiper yang paling banyak kejebolan di Liga 1 2022/2023.

Andritany hanya kemasukan 27 gol selama satu musim. Berkat penampilannya itu, Andritany dipercaya menjadi kiper terbaik di Best XI Liga 1 2022/2023.

Kiper berusia 31 tahun itu ingin tampil lebih baik di musim depan. Setidaknya, ia ingin membalas kepercayaan dari manajemen Persija yang sudah menyodorkan kontrak jangka panjang.

“Saya berterima kasih kepada pelatih dan manajemen. Karena mereka masih mempercayai saya untuk bermain di tim ini,” tutup mantan kiper Sriwijaya FC itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *