• March 2, 2024

Andre Onana Terinspirasi dari Kakanya yang Main di Liga Indonesia

BolaMilenia.com – Andre Onana baru saja menceritakan terkait inspirasinya bermain sepak bola. Ternyata, keputusannya menjadi seorang penjaga gawang tak lepas dari sang kakak, Nnana Onana yang sempat mencicipi karier di Indonesia.

Seperti diketahui, nama mantan kiper AFC Ajax itu dalam sebulan terakhir memang jadi perbincangan. Hal itu setelah Manchester United berjuang mendapatkannya dari Inter Milan. Hingga akhirnya, raksasa Inggris itu sukses mendapatkan tanda tangan sang kiper.

Baru-baru ini beredar video wawancara kiper anyar Man United itu ketika memulai kariernya sebagai seorang kiper. Dia mengaku terinspirasi dari Nnana yang sempat berkarier di Indonesia. Dari sanalah dia akhirnya memutuskan menggeluti profesinya saat ini.

Istimewa

“Orang tua saya awalnya ingin saya lebih fokus sekolah. Saya mengikuti sepak bola, karena abang saya. Dia dapat kontrak dari Jakarta, Indonesia. Dia sempat main di sana,” ungkap Andre Onana dikutip dari TPT Football.

Andre Onana Akui Senang Lihat Abangnya Bahagia

Andre Onana mengaku senang melihat abangnya bahagia ketika berkarier di Indonesia. Diketahui, Nnana Onana memang sempat berkarier di Indonesia dengan membela Persikad Depok dan Persis Solo.

“Saya kemudian berpikir: ‘Jika abang saya bisa bahagia di sana, aku juga pasti bisa merasakan bahagia di mana pun.’ Setelah itu saya mulai main bola dan kemudian mengikuti mimpi saya,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *